Selasa, 22 November 2016



Kamis, 20 Oktober 2016

SIM ( SISTEM INFORMASI MANAJEMEN)

KELOMPOK : 4
1. MYRDAL KABES                                    2014-66-020               
2. HERLIN MELISA TULUS                       2014-66-046
3. ESTER WELSA KONDIHI                      2014-66-012
4. NOVENA MARIA RUMFABE                2014-66-010
5. MEYER WEYAI                                       2014-66-058


SISTEM INFORMASI PEMASARAN
(PARIWISATA)


TUJUAN :
UNTUK MEMPERKENALKAN POTENSI YANG ADA DI DAERAH TERSEBUT DALAM BIDANG PARIWISATA PAPUA BARAT KHUSUSNYA MANOKWARI, GUNA MEMBERIKAN INFORMASI KEPADA NASIONAL MAUPUN INTERNASIONAL.


CARA PENYAJIAN (TEKNIS PROSEDUR) :
1. MELALUI BROSUR
2. MELALUI KORAN ATAU MAJALAH DAN TELEVISI (MEDIA IKLAN)
3. MEDIA TELEKOMUNIKASI (MEMBUAT WEB ATAU BLOG DENGAN MENAMPILKAN GAMBAR DAN LETAK LOKASI WISATA). MELALUI CARA PENYAJIAN SECARA EFEKTIF DAN EFISIEN DALAM PEMASARAN ADALAH DENGAN MENGETAHUI 4P (PRODUK, PLACES, PRICE, DAN PROMOTION).


SECARA SISTEM INFORMASI PEMASARAN DALAM SIM (SISTEM INFORMASI MANAJEMEN) :
1. INPUT : MENGUMPULKAN DATA SERTA MENJELASKAN TENTANG KEINDAHAN OBJEK WISATA PAPUA BARAT KHUSUSNYA KABUPATEN MANOKWARI
OUTPUT : MEMUDAHKAN UNTUK MENGAKSES DAN MEMBERIKAN INFORMASI YANG LENGKAP KEPADA MASYARAKAT. SEHINGGA DAPAT MENJANGKAU LUAS DIBERBAGAI DUNIA, DATA-DATA YANG DITENTUKAN UNTUK PERENCANAAN PARIWISATA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar